Jumat, 13 April 2012

Team KITAH Gairahkan Dunia Offroad Untuk Anak Muda

Pada umunya kejuaraan offroad, baik speed maupun adventure banyak diadakan ditempat yang jauh dari perkotaan. Mungkin itulah salah satu hal yang menjadikan olah raga ekstrim ini selalu sepi dari peminat maupun penonton.
Belum lama ini, Mariachi Production bekerja sama dengan Genta Auto and Sport sukses menggelar event Djarum Super Urban Offroad 2012.
Penyelenggaraan event ini pun tampak berbeda dari kebanyakan event yang pernah diselenggarakan.
Team Kitah saat mengikuti gelaran Djarum Super Urban Offroad 2012 di Sirkuit Apartemen The Green Pramuka, Jakarta, 28-29 Januari 2012 team kitah, djarum super urban offroad 2012, genta auto and sport, mariachi production, sirkuit apartemen the green pramuka, apartemen the green pramuka, OffRoad, adventure offroad, video

Selain diikuti oleh para kawula muda, Djarum Super Urban Offroad 2012 juga diadakan ditengah perkotaan, yaitu di Sirkuit Apartemen The Green Pramuka, Jakarta, 28-29 Januari 2012.
Julian Johan dan Aryo (Team Kitah) saat event Djarum Super Urban Offroad 2012 di Sirkuit Apartemen The Green Pramuka, Jakarta, 28-29 Januari 2012
Tidak mau ketinggalan, Team Kitah pun turut serta meramaikan event ini. Julian Johan, salah satu peserta dari Team Kitah mengatakan jika event Djarum Super Urban Offroad 2012 terasa sangat berbeda baginya, karena baru pertama kali diadakan ditengah kota.

Selain itu, Mariachi Production dan Genta Auto and Sport selaku penyelenggara mengundang para komunitas mobil yang ada di Jakarta dan sekitarnya dengan tujuan untuk lebih memeriahkan acara ini.
Julian Johan atau Jeje dan Adrianus (Team Kitah) saat event Djarum Super Urban Offroad 2012 di Sirkuit Apartemen The Green Pramuka, Jakarta, 28-29 Januari 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting