Selasa, 01 Mei 2012

Masuki Segmen Fun Offroad, Komodo Mulai Invasi Bali

Jakarta – Mulai menunjukan taji sebagai produsen mobil nasional berkualitas dan bisa diandalkan di arena fun offroad, PT Fin Komodo Teknologi (FKT) selaku produsen mobil nasional Komodo menginvasi pasar luar Jawa. Terbukti Komodo mulai membuka dealer resminya di Pulau Bali pertengahan bulan lalu.

“Kami memilih Bali karena distributor melihat peluang di pasar fun offroad. Dari data yang kami peroleh di Bali ATV dan Buggy laku keras,” jelas Dewa Yuniardi, Ketua Bidang Pemasaran/Komunikasi PT FKT.

Dirinya menambahkan jika Komodo mengincar juga pembeli di Bali dan sekitarnya dari pengguna pribadi atau penyewaan di tempat rekreasi. Sedangkan tipe yang ditawarkan hanya generasi keempat, tipe KD250AT. Sedang harga yang ditawarkan adalah Rp 77 juta, termasuk ongkos kirim.

Peresmian di wilayah Bali dan sekitarnya ini merupakan terobosan baru bagi Komodo untuk mengincar pasar kendaraan wisata, khususnya fun offroad. Pasalnya, sebelum pembukaan dealer di Bali, Komodo sempat memiliki dealer di Pekanbaru yang mengincar segmen perkebunan.

“Sayang dealer tersebut kurang aktif, sehingga kami tutup. Mungkin mereka sibuk akan bisnis yang lain. Dan kedepannya kami juga akan terus berencana membuak dealer baru di wilayah yang kami anggap prospektif dan sesuai target pasar Komodo,” sebut Dewa.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting