Jumat, 13 April 2012

Mobil Mewah yang Jago Diajak Off-Road

Lexus berupaya mempertahankan pangsa pasar mobil Sport Utility Vehicle (SUV) mewah andalannya, LX 570. Mobil berdesain tangguh ini diluncurkan pertama kali di Indonesia pada 2008 lalu.

Kali ini, mereka melakukan penyegaran terhadap Lexus LX 570. Alhasil, generasi terbaru itu tampil dengan desain terkini serta mempersembahkan fitur kenyamanan dan keselamatan yang lengkap. Mulai dari entertainment di kursi belakang dan daytime running light system.

Fitur lainya yang tak kalah mewah serta canggih juga tersemat di Lexus LX 570. Seperti back guide monitormulti terrain monitor dengan 4-camera, EMV dan sistem navigasi dengan HDD GPS Navi BT, Auto Hi Beam on Inside Rear View MirrorImmobilizer, alarm, sistem instrusion sensor anti pencurian dan juga paddle shift.

Beralih ke tampilan desain, LX 570 mengusungspindle grill, yang menjadi ciri khas Lexus terbaru. LX 570 hadir dengan tujuh pilihan warna eksterior dan dua pilihan warna baru, seperti White Pearl Crystal Shine, Premium Silver, Black, Starlight Black, Dark Red Mica Crystal Shine, Mercury Grey Mica, serta Sleek Ecru Metallic yang dapat dikombinasikan dengan pilihan warna interior.

Jantung pacunya masih tetap sama dengan generasi sebelumnya, yakni mesin 5.7-liter V8 yang dapat menyemburkan tenaga hingga 383 tenaga kuda pada 5.600 rpm. "Mobil dilengkapi fitur khusus berupa mode yang bisa difungsikan ketika berada di medan off road. Tidak cuma mewah, tapi juga handal di segala medan," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, di Jakarta, Selasa, 20 Maret 2012.

Lexus Indonesia membanderol LX 570 generasi terbaru Rp2.025.000.000 OTR Jakarta. "Kami sudah menerima SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) untuk LX 570 generasi terbaru sebanyak 60 unit. Konsumen baru akan mendapatkan unit pesanannya di akhir Maret ini," kata Adrian.
LX 570 memang menjadi tulang punggung penjualan Lexus di pasar nasional. Pada 2011 lalu penjualan Lexus di Indonesia didominasi oleh varian LX 570 sebesar 40 persen. "Tahun ini kami targetkan total penjualan Lexus 600 unit, dimana 50 persen berasal dari LX 570," ujar Adrian.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting